Thursday, November 17, 2011

You've Got TALENT!

Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat." Mat 25:15

Ini adalah kisah kerajaan Sorga!

Tuhan tidak pernah tidak memberi. Jika yang lain punya banyak bakat, bukan berarti saya tidak punya sesuatu yang berguna dan dapat berdampak. Dari cerita di atas minimal saya punya satu.

SATU senyuman...

SATU jabat tangan hangat...

SATU kata memaafkan

SATU kalimat yang menguatkan dan memberi semangat...

dan SATU daftar penuh kebaikan TUHAN yang aku alami dalam hidup

Memang cuma satu mungkin... yang jadi kendala untuk lampuku berpijar dan batu besar yang membendung SATU potensi yang TUHAN investasikan dalam hidupku adalah keenggananku untuk mengusahakannya. Kemalasanaku untuk terus mengerjakannya.

Aku punya satu, aku mau belajar mengembangkannya!

He asked us today: WHAT'VE YOU DONE UNTO MY ENTRUSTED TALENTS? DO YOU KEEP IT or YOU WORK ON IT?

No comments:

Post a Comment