Thursday, November 24, 2011

KESELAMATAN

Ceritanya dunia akan hancur dan manusia tidak mungkin bertahan mereka mencari jalan supaya selamat. mereka menemukan BANYAK jalan,sayangnya setiap orang yang mencoba tiap jalan itu tidak ada yang kembali untuk mencerikatan mana jalan yang menuju KESELAMATAN.

SEMUA JALAN TAMPAK SAMA DAN SAMA BENAR! beberapa berkata mereka mendapat SURAT dan BERITA dari negri yang aman itu mengenai jalan yang bener. tapi kok berbeda-beda? apakah memang banyak jalan menuju KESELAMATAN? sayangnya tiap orang memilih jalan mereka masing-masing seperti yang mereka PERCAYAI. dan orang-orang ini tidak pernah kembali dan mengatakan jalan mana yang BENAR.

Sampai satu waktu ada orang keluar dari salah satu jalan itu. dia belum pernah dilahirkan sebelumnya, dia adalah asli orang dari negri yang aman itu dan dia bawa bukti-bukti. dan ia menunjukkan jalan mana yang BENAR. dan dia berkata cuma ada SATU JALAN yang BENAR menuju KEHIDUPAN. cuma satu jalan yang ABSOLUT. yang lainnya hanya menyesatkan. pilihan tetep pada kita mw percaya dia atw engga.

1 comment: