Sunday, November 27, 2011

FAKTOR X

(x adalah sebuah huruf Yunani yang dibaca "CHI" yang kemudia disadurkan ke bahasa Inggris menjadi C dan kebahasa Indonesia menjadi huruf K)


Dalam menjalani kehidupan sering kali kita menjalaninya dengan tidak mudah... kadang terasa BERAT kadang merasa jadi LOSER (pecundang).

Apakah ini yang diinginkanNya? suatu hidup yang menderita, sengsara, dan tidak menyenangkan? sepertinya tidak... Dia terlalu mencintai ktya bahkan dia lakukan apapun untuk bersama kita... untuk menghabiskan kekekalan bersama kita...

Lantas kenapa kesulitan dan kesukaran Dia ijinkan menekan kita? sepertinya bukan IA yang yang menyebabkannya terjadi... seringa kali kita yang lari dan meninggalkan DIA.

Kita kehilangan DIA dalam setiap hal dalam menghadapi badai hidup.
Jika saja Kristus (Christ) hadir...

Hidup berat menjadi HIDUP PENUH BER(K)AT

Hidup seorang LOSER (Pecundang) menjadi hidup seorang yang (C)LOSER, dekat dengan jalan keluar, dekat dengan jawaban setiap masalah hidup ini...

His words today:
"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku." (wahyu 3: 20)

No comments:

Post a Comment