Thursday, November 24, 2011

CALLING

Banyak kejutan dalam hidup ini. Kadang beberapa datangnya begitu mengejutkan dan tidak terhindarkan. Sering kali juga datang saat kita tidak siap.

Hari ini kabar itu datang dengan tiba-tiba. Datang saat badan letih saat ingin rasanya berhenti dan beristirahat. Dan sejujurnya saat diri ingin bersiap untuk mengerjakan hal ini dimasa datang. Meski tampak terlalu cepat dan mendadak namun saya tahu ini terjadi dalam KEHENDAK PERKENANAN TUHAN. Dan Dia tidak pernah salah waktu.

Saya tahu ini pekerjaan yang tidak ada istirahatnya, saya mau mengerjakannya. Karena saya tahu BAPA suka. Bapa saya minta restu untuk pergi ke ladangmu dan menuai jiwa. Bekali kami dengan kesanggupan dan kesetian, kekuatan dan kerendahan hati...

Sampai semua lidah mengaku YESUS KRISTUS TUHAN DAN JURU SELAMAT!

No comments:

Post a Comment